Tuesday, December 28, 2010

Pt. Nutricia

Nutricia adalah perusahaan terkemuka berkembang pesat di pasar Indonesia dengan premi, nutrisi khusus dan inovatif untuk bayi dan balita.

Kami adalah perusahaan yang khusus, 100% didedikasikan untuk produk nutrisi untuk bayi dan balita dan bertujuan untuk secara aktif memberikan kontribusi pada pertumbuhan yang sehat dan perkembangan konsumen rentan kita.

kualitas kami dan standar keamanan pangan merupakan yang tertinggi dalam industri dan menjamin kualitas premium produk kami. With leading and prestigious brands as Nutrilon Royal and Bebelac we offer nutritional products for the early and very important stages of life. Dengan merek terkemuka dan bergengsi sebagai Nutrilon Royal dan Bebelac kami menawarkan produk nutrisi untuk tahap awal dan sangat penting dari kehidupan. Nutricia Indonesia is a subsidiary of Groupe DANONE, a global leader in the consumer goods industry, with a growing emphasis on healthy nutrition, with the aquisition of NUMICO, holding leading positions in Baby Food and Clinical Nutrition. Nutricia Indonesia adalah anak perusahaan dari Groupe DANONE, pemimpin global dalam industri barang konsumen, dengan penekanan yang tumbuh di gizi sehat, dengan akuisisi Numico, memegang posisi terkemuka di Bayi Pangan dan Clinical Nutrition. Groupe DANONE employs 90,000 staff in all five continents of the globe. Groupe DANONE mempekerjakan 90.000 staf di semua lima benua dunia. Serving consumers in the best possible way is what drives us forward. Melayani konsumen dengan cara yang terbaik adalah apa yang mendorong kita ke depan.

Kami sangat menyambut kontak lebih personal dan akan senang jika kita dapat dari setiap membantu Anda. Saya ingin memberikan sebuah undangan terbuka untuk mencapai kita melalui kita Nutricia Careline (0800-1821059), careline@Nutricia.com

Nutricia Indonesia adalah perusahaan yang khusus didedikasikan untuk produk nutrisi untuk bayi dan balita. Nutricia products include milk formulas both for healthy babies and for babies with specific nutritional needs, and weaning food products. produk Nutricia termasuk susu formula baik untuk bayi sehat dan untuk bayi dengan kebutuhan gizi khusus, dan produk makanan pendamping.

Our brand portfolio consists of Nutrilon, Bebelac and Nutrima. Portofolio merek kami terdiri dari Nutrilon, Bebelac dan Nutrima.

Nutricia name has become synonymous with nutrition. nama Nutricia telah menjadi identik dengan gizi. It is the mission of Nutricia Indonesia to contribute to the healthy growth of Indonesian babies and toddlers. Ini adalah misi Nutricia Indonesia untuk memberikan kontribusi pada pertumbuhan yang sehat dari bayi dan balita Indonesia.

Founded: Didirikan:
1987 1987

Employees: Karyawan:
476 permanent employees 476 karyawan tetap

President Director: Presiden Direktur:
Marc de Rouw Marc de Rouw

Head Office: Kantor Pusat:
Cyber 2 Building, 16thf floor Cyber 2 Building, lantai 16thf
Jl. Jl. HR Rasuna Said Blok X-5, No. 13 HR Rasuna Said Blok X-5, No 13
Jakarta Jakarta
Indonesia 12950 Indonesia 12950

Factory: Pabrik:
Jl. Jl. Raya Bogor KM 26.6 Raya Bogor KM 26,6
Jakarta Timur. Jakarta Timur.

Kantor Pusat:
Nutricia Indonesia merupakan bagian dari Groupe DANONE , pemimpin global dalam industri barang-barang konsumen, dengan penekanan yang tumbuh di gizi sehat, dengan akuisisi Numico, memegang posisi terkemuka di Bayi Pangan dan Clinical Nutrition. Group DANONE mempekerjakan 90.000 staf di semua lima benua dunia.

No comments:

Post a Comment